Search

Porsche Buka Pameran Mobil Sport Virtual Showroom Indonesia - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaPerusahaan mobil sport Porsche membuka pameran 'Virtual Showroom Indonesia' sebagai upaya melayani pelangan di masa pandemi Covid-19.

"Bagi para penggemar, tidak ada yang lebih menyenangkan dari dekat dan pribadi dengan Porsche," kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, melalui keterangannya hari ini, Kamis, 3 Desember 2020.

Dia menjelaskan bahwa di era digital begitu banyak pelanggan yang membutuhkan informasi sehingga Porsche Indonesia mendirikan Showroom Virtual. Rangkaian lengkap model mobil sport Porsche untuk Indonesia dapat dilihat oleh 180 juta pengguna online.

Broome membenarkan berbeda rasanya pameran virtual dengan offline. Namun, kelebihan showroom virtual adalah pelanggan dapat mempelajari model mobil sport Porsche dari mana saja, termasuk dari rumah.

"Bantuan selalu siap sedia dan dealer dapat memberikan informasi lebih lanjut kepada pelanggan, atau bahkan mengatur test-drive," ucap Broome.

Personalisasi adalah inti dari pengalaman mengendarai Porsche. Saat ini, model Porsche di Indonesia adalah Macan, Cayenne, Panamera, 718, dan tentu saja, 911.

Informasi detail ditampilkan hanya dengan satu klik. Mobil sport bekas siap jual juga terdaftar dan dapat dilihat menggunakan Porsche Finder.

"Hampir semua yang ditawarkan di showroom fisik juga akan ditemui di Porsche Virtual Showroom Indonesia," kata Broome.

Pemilik Porsche dapat melakukan reservasi servis di Porsche Center Jakarta atau Porsche Center Surabaya melalui Virtual Showroom Indonesia. Sedangkan official store Porsche Drivers Selection, seperti pakaian hingga aksesoris resmi, dapat ditemui di Tokopedia.

Porsche Virtual Showroom Indonesia dapat diakses di laman resmi Porsche Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 03, 2020 at 03:06PM
https://ift.tt/33BAFUA

Porsche Buka Pameran Mobil Sport Virtual Showroom Indonesia - Otomotif Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Porsche Buka Pameran Mobil Sport Virtual Showroom Indonesia - Otomotif Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.