Search

Toronto Raptors Laporkan Tiga Anggotanya Positif Covid-19 - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Toronto Raptors melaporkan ada tiga anggotanya yang positif terinfeksi Covid-19 setelah menjalani tes wajib yang digelar sebelum dimulainya kamp pelatihan.

Raptors tidak menyebutkan secara rinci ketiga anggotanya yang terpapar virus corona itu. Meski demikian, tim Kanada pertama yang berhasil menyabet gelar juara NBA itu memastikan tiga orang tersebut sudah diisolasi jauh dari anggota lainnya.

“Sejauh ini, berdasarkan pelacakan kontak yang sudah dilakukan, tidak ada anggota lain yang tertular virus corona dari ketiga orang tersebut,” kata Raptors dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters, Selasa (8/12/2020).

Sementara itu, berkaitan dengan hasil positif tersebut, Raptors menegaskan wawancara media dengan Kepala Pelatih Nick Nurse beserta pemain Kyle Lowry yang sudah dijadwalkan pada Senin terpaksa dibatalkan.

Raptors tiba di Tampa, Florida pada pekan lalu untuk menggelar kamp pelatihan jelang musim 2020-2021. Selama pandemi Covid-19, Tampa akan menjadi kandang Raptors untuk sementara waktu karena adanya larangan bepergian yang diberlakukan oleh pemerintah Kanada.

Raptors akan segera memulai musim baru mereka pada 23 Desember 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba
Konten Premium Masuk / Daftar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 09, 2020 at 01:59AM
https://ift.tt/36UYmcM

Toronto Raptors Laporkan Tiga Anggotanya Positif Covid-19 - Bisnis.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toronto Raptors Laporkan Tiga Anggotanya Positif Covid-19 - Bisnis.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.