Search

GMC Jaga Peluang Juara Pra Musim

INILAHCOM, Pekanbaru - GMC Cirebon semakin dekat menuju juara turnamen pramusim Srikandi Cup 2020, setelah mereka mampu mengalahkan Merpati Bali 75-62 di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (14/1/2020).

Kemenangan ini adalah yang ketiga yang berhasil dipetik GMC dan sekaligus mengantarkan mereka ke pucuk pimpinan sementara klasemen yang menggunakan sistem setengah kompetisi.

Di pertandingan ini, tiga pemain kunci GMC berhasil mencetak double digit, yakni Deniece Adriana Gunarto (22 angka), Faizzatus Shoimah (18) dan kapten tim Anjelin Rosmika Simanjuntak (21). Pemain Merpati Bali, Dita Pramesti menjadi topskor dengan 16 angka, menyusul dibelakangnya Putu Tiana Widiastari (12).

Tanda kemenangan GMC Cirebon terlihat sejak babak pertama, mereka mampu menang sementara dengan skor 32-26. Memasuki kuarter ketiga, Anjelin dkk kembali menjauhi lawannya 54-42 dan semakin tidak terbendung di 10 menit kuarter akhir.

"Hari ini okelah. Semua pemain mengikuti instruksi saya. Saya bilang diawal tetap bermain dengan bermain fastbreak dan harus kuat dalam menggalang pertahanan," ungkap pelatih GMC, Arif Gunarto.

"Tapi masih banyak kesalahan yang kerap dilakukan anak-anak. Menghadapi Sahabat Semarang pada pertandingan besok, (Rabu/15/1/2030) peluangnya tetap sama. Mereka juga tim muda dan sangat bagus," tambahnya.

Sementara itu dipertandingan sebelumnya Sahabat Semarang berhasil menang atas tim asal Malaysia Penang Stallions 57-36. Nur Norma pemain Sahabat nomor punggung 0 mencetak 27 poin dan lima rebound.

"Kita kasih kesempatan pemain lapis kedua untuk menambah jam terbang, hal positipnya fisik mereka ada kemajuan tapi perlu bermain lebih pintar lagi. Besok kami akan melawan GMC Cirebon, tipe mereka sangat cepat, kami harus waspadai pergerakan mereka," kata Deny Sartika pelatih Sahabat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan GMC Jaga Peluang Juara Pra Musim : https://ift.tt/2skBQbE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GMC Jaga Peluang Juara Pra Musim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.