Search

Tanago Friesian Jakarta Raih Kemenangan Kedua

INILAHCOM, Pekanbaru - Tanago Friesian Jakarta menang atas tim tuan rumah Pekanbaru Allstars 77-29 dipertandingan terakhir Pramusim hari ketiga di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa(14/1/2020).

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih oleh tim besutan skuad Andrew Miller sejauh ini. Sementara tim tuan rumah sudah menderita dua kali kekalahan.

Shabrina Putri Rizki pemain Tanago nomor punggung 6 menjadi topskor untuk timnya dengan catatan 15 poin, enam rebound dan masing-masing satu asis dan steal. Sedangkan Sumiati pemain tuan rumah mengumpulkan tujuh angka, terbanyak dari pemain lainnya.

Tim asal ibukota tersebut langsung tancap gas 40-11 menutup akhir babak pertama. Tuan rumah hanya bisa menambah 18 angka lagi di dua kuarter selanjutnya, sementara Sabrina dan kawan-kawan makin kokoh mengunci poin di angka 77 dan sekaligus mempertegas kemenangan atas lawannya.

"Anak-anak kita coba skema untuk menghadapi situasi melawan Scorpio besok (Rabu,15/1/2020). Jadi saya putar semua pemain supaya mereka bisa percaya diri untuk game selanjutnya," ucap Andrew Miller usai laga.

"Pandangan saya terhadap tim tuan rumah, sebenarnya talenta mereka bagus, cuma perlu berlatih bersama lagi. Saya lihat ada sekitar dua pemain yang bisa bermain di levelan kompetisi Srikandi asal mereka harus bermain di tim yang berlaga di liga Srikandi nanti," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanago Friesian Jakarta Raih Kemenangan Kedua : https://ift.tt/30kH6bN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanago Friesian Jakarta Raih Kemenangan Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.