Search

Kevin/Marcus Dipaksa Main Tiga Gim di Babak I

INILAHCOM, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldo Gideon, harus bermain tiga gim untuk menyudahi perlawanan ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Bermain di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020), Marcus/Kevin sempat tertinggal cukup jauh 1-7 di awal gim pertama. Selepas interval, pasangan ganda putra nomor satu dunia mampu bangkit dan membalikkan kedudukan jadi 21-12.

Di gim kedua, Ellis/Langridge terus unggul atas Kevin/Marcus. Perolehan poin mereka sempat didekati Kevin/Marcus di angka 16-14. Namun, sejumlah kesalahan yang dilakukan Marcus dalam mengembalikkan smash Chris menguntungkan pasangan Inggris tersebut untuk menutup gim kedua dengan angka 19-21.

Kevin/Marcus memulai gim penentuan dengan meyakinkan, mereka unggul 7-3 sebelum mencapai interval di angka 11-6. Setelah itu, malah Ellis/Langridge yang mampu meraih banyak poin. Bahkan, mereka mampu menyamakan angka jadi 20-20 dan memaksakan setting. Setelah empat kali imbang saat setting, The Minions, julukan Kevin/Marcus, menyudahi gim ketiga dengan angka 26-24. Total, mereka bermain selama satu jam lima menit

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ganda putra Cina non-unggulan, He Ji Ting/Tan Qiang, yang menyingkirkan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua gim langsung 21-10 dan 21-14.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kevin/Marcus Dipaksa Main Tiga Gim di Babak I : https://ift.tt/2NtCfQG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin/Marcus Dipaksa Main Tiga Gim di Babak I"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.