Search

Undian Liga Champions: Domenech Berharap PSG Bertemu Barcelona - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech, berharap melihat Paris Saint-Germain (PSG) bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya berharap PSG dipasangkan dengan Barca, itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan menarik,” kata Domenech, seperti dikuitip L'Equipe. “Kami ingin melihat Messi di Parc des Princes, meski tidak bersama Paris."

Undian babak 16 besar akan dilakukan pada Senin, 14 Desember 2020. PSG bisa bertemu Barcelona karena klub Prancis itu lolos sebagai juara grup dan Barca melaju sebagai runner-up.

Raymond Domenech. AP/Francois Mori

Domenech menilai, Barca saat ini masih mencari bentuk di bawah arahan Ronald Koeman. “Barca adalah tim muda dengan masalah pertahanan yang besar, juga (memiliki) masalah soal penyerangan. Messi harus luar biasa. Tapi dia sendiri tidak akan berhasil."

Bila duel PSG vs Barcelona terjadi, maka sorotan akan tertuju pada pertemuan Lionel Messi dan Neymar. Keduanya pernah baru membahu, selama empat musim, di Barcelona dan Neymar kini menjadi andalan PSG.

Pekan lalu, Neymar menyatakan hasratnya untuk bermain kembali di Barcelona. Pernyataannya menimbulkan spekulasi, soal kemungkinan dia kembali ke Barcelona atau Messi bergabung dengan PSG. 

UEFA | PSGTALK

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
December 12, 2020 at 08:13PM
https://ift.tt/3qNkoWJ

Undian Liga Champions: Domenech Berharap PSG Bertemu Barcelona - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Undian Liga Champions: Domenech Berharap PSG Bertemu Barcelona - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.