Search

Angga/Ricky Tundukkan Wakil China

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi harus melewati pertarungan sengit tiga gim untuk meraih tiket babak kedua Indonesia Open 2018.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (4/7/2018), Angga/Ricky mengalahkan pasangan asal China, He Jiting/Tan Qiang, 16-21, 21-17, dan 26-24 dalam waktu 62 menit.

"Pertama-tama saya bersyukur bisa menang. Dari kemarin (ganda campuran) menangnya susah terus. Ini rezeki saya. Di gim pertama main kita sudah betul dengan main no lob , tidak angkat bola," kata Ricky, dalam jumpa pers.

"Di gim kedua kita menang angin jadi mainnya lebih percaya diri. Di gim ketiga lebih tenang, terutama di poin-poin terakhir. Saya juga bilang ke Angga supaya tidak menggebu-gebu," tambah Ricky.

Sudah lama tak berpasangan, Ricky mengaku tak mendapatkan masalah berarti ketika dipasangkan lagi dengan Angga, terutama masalah chemistry.

"Tidak perlu adaptasi lagi. Kita pernah lama berpasangan. Kita tetap komunikasi di luar. Jadi tidak perlu cari chemistry lagi. Sekarang lebih fresh dan membangun lagi komunikasinya," lanjut Ricky.

Selain di ganda putra, Ricky juga bermain di ganda campuran bersama Debby Susanto yang juga berhasil melaju ke babak kedua. Soal target, Ricky lebih mengutamakan ganda campuran.

"Kini saya fokus ke ganda campuran karena persiapan untuk Asian Games juga. Tapi kalau bisa juara juga di ganda putra, kenapa tidak?" tandasnya.

Di babak kedua, Angga/Ricky masih akan menunggu pemenang antara Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) melawan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Angga/Ricky Tundukkan Wakil China : https://ift.tt/2NjuY49

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angga/Ricky Tundukkan Wakil China"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.