Search

Simona Halep Tersingkir Lebih Cepat

INILAHCOM, London - Kejutan terjadi di babak ketiga Wimbledon 2018. Unggulan teratas, Simona Halep harus terhenti langkahnya setelah dikalahkan petenis non-unggulan.

Halep berhadapan dengan Hsieh Su-Wei dalam pertandingan babak ketiga Wimbledon di All England Club, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Setelah bertarung tiga set selama dua jam 20 menit, Halep harus mengakui keunggulan Hsieh dengan skor akhir 6-3, 4-6 dan 5-7.

Halep sebenarnya berpeluang menutup pertandingan dengan kemenangan saat unggul 5-2 di set penentuan. Ia bahkan mendapatkan match point. Namun, Hsieh masih bisa menyelamatkan diri dan kemudian membalikkan keadaan dengan memenangi lima game beruntun.

Halep yang sebelumnya menjuarai Prancis Terbuka 2018 mengakui Hsieh memang bermain bagus dan layak menang.

"Saya tahu dia mengombinasikan ritme, dia memainkan segalanya. Sangat sulit di lapangan rumput untuk berbuat lebih baik," kata Halep.

"Dia pantas menang. Lebih banyak yang bisa dia lakukan di atas lapangan hari ini. Saya terlalu lelah. Ada rasa sakit dimana-mana," dia memungkasi.

Sebelumnya, kejutan terjadi di babak kedua saat juara bertahan Wimbledon 2018, Garbine Muguruza disingkirkan petenis Belgia, Alison van Uytvanck.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simona Halep Tersingkir Lebih Cepat : https://ift.tt/2KDXVKu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simona Halep Tersingkir Lebih Cepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.