Search

Gelar Pertama Marcus/Kevin

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar Indonesia Open 2018 pertama sepanjang kariernya.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (8/7/2018) malam, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dua gim langsung 21-13 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

Hasil ini jelas jauh lebih bagus dibandingkan Indonesia Open 2017 dimana mereka langsung tersingkir di babak pertama dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

"Saya senang karena bisa menang di kandang sendiri, apalagi ada mitos Istora angker. Pastinya senang," ungkap Kevin, dalam jumpa pers.

"Pasti senang bisa juara. Minggu lalu di Malaysia Open hasilnya kurang baik, tapi bisa juara di sini rasanya luar biasa," kata Marcus.

"Lawan memang tampil di bawah penampilan terbaiknya. Mungkin mereka gugup juga, karena kemarin mainnya bagus. Tapi hari ini tidak 100 persen, jadi kita beruntung," tambahnya.

Marcus/Kevin tumbang di perempatfinal Malaysia Open 2018. Kekalahan itu sempat membuat mereka kehilangan kepercayaan diri.

"Kemenangan ini menjadi motivasi kita. Sebelumnya sempat tak percaya diri saat kalah di Malaysia. Kemenangan ini membuat kita jadi percaya diri lagi," tandas Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelar Pertama Marcus/Kevin : https://ift.tt/2L0xP0m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Pertama Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.