Search

Bergabungnya James Langkah Besar bagi Lakers

INILAHCOM, Los Angeles - Los Angeles Lakers resmi memperkenalkan LeBron James sebagai rekrutan barunya untuk NBA 2018-19. Bergabungnya James disebut sebagai langkah besar bagi Lakers.

James berstatus free agent saat meninggalkan Cleveland Cavaliers setelah NBA 2017-2018 berakhir. Bergabungnya James menjadi kabar baik bagi Lakers menatap musim baru.

Meski sudah berusia 33 tahun, pengalaman King James dinilai masih masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Lakers yang terakhir kali bermain menembus playoff pada 2013 lalu.

"LeBron James resmi bergabung dengan LA Lakers dengan kesepakatan sebesar 116 juta Pounds untuk durasi kontrak empat musim," demikian pernyataan resmi Lakers.

Lakers menjadi klub NBA pertamanya di Wilayah Barat, sebelumnya ia selalu memperkuat tim Wilayah Timur, Cavaliers (2003-10, 2014-2018) dan Miami Heat (2010-2014).

"Ini adalah momen bersejarah. Ini menjelaskan validasi akhir untuk apa yang kami bangun di sini," kata General Manager Lakers, Rob Pelinka.

Mantan pemain Lakers, Magic Johnson, menyambut gembira bergabungnya James. Ia meyakini peraih tiga kali juara NBA bisa memberi kontribusi besar bagi Lakers.

"Ini adalah langkah besar mengembalikan Lakers ke playoff dan ke final NBA," lanjut Johnson.

James gagal mengantarkan Cavaliers jadi kampiun NBA 2017-18 setelah di final dibungkam Golden State Warriors 4-0.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bergabungnya James Langkah Besar bagi Lakers : https://ift.tt/2N5Ipn5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bergabungnya James Langkah Besar bagi Lakers"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.