Search

Fajar/Rian Tak Bisa Keluar dari Tekanan Minions

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka selalu tertekan dan tak bisa mengeluarkan permainan terbaik, terutama di gim kedua.

Laju Fajar/Rian di Indonesia Open 2018 terhenti di semifinal usai dikalahkan pasangan yang dijuluki Minions, dua gim langsung 13-21 dan 10-21 dalam waktu 24 menit, Sabtu (7/7/2018) di Istora Senayan.

"Pertama-tama, saya bersyukur terlepas menang atau kalah. Yang pasti hari ini mereka tampil luar biasa, terutama Kevin di depan net. Dia seperti mau makan bola. Kita susah melewati permainan mereka," ujar Fajar, dalam jumpa pers.

"Kita memang sering latihan bersama. Tapi di latihan mereka tidak seperti itu. Kadang-kadang di latihan biasa saja. Di pertandingan penampilan mereka berbeda. Aura mental juara mereka besar sekali di lapangan," tambah Fajar.

"Kita kalah dalam permainan di depan net. Mereka bagus main depannya. Kita tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Selalu didahului oleh mereka," tambah Rian.

Di Asian Games 2018, Fajar/Rian merupakan ganda putra kedua mendampingi Marcus/Kevin. Penampilan di Indonesia Open 2018 dijadikan berpengalaman berharga agar bisa meraih hasil lebih baik di Asian Games, Agustus mendatang.

"Kita mendapat pelajaran dan pengalaman untuk tampil di Asian Games 2018. Penampilan Marcus/Kevin hari ini prima sekali. Kita harus latihan lebih keras lagi. Bagaimana caranya kita bisa meniru kelebihan Marcus/Kevin," tandas Fajar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Tak Bisa Keluar dari Tekanan Minions : https://ift.tt/2KX0nHV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Tak Bisa Keluar dari Tekanan Minions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.