Search

Serena Williams Maju ke Perempatfinal

INILAHCOM, London - Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams melaju ke perempatfinal grand slam Wimbledon. Juga maju ke perempatfinal petenis Jerman, Angelique Kerber.

Bertanding di Court 1, Senin (9/7/2018) malam, Serena mengalahkan petenis Rusia, Evgeniya Rodina, 6-2 dan 6-2. Di perempatfinal, Serena akan menghadapi petenis Italia, Camila Giorgi,

Jika dilihat dari skor, Serena meraih kemenangan dengan relatif mudah. Tapi, hal itu dibantah oleh adik kandung Venus Williams.

"Saya perfeksionis. Saya selalu menemukan sesuatu. Hari ini pertandingannya lebih sulit meski skornya terlihat mudah," ujar Serena, dikutip dari BBC.

Kemenangan juga diraih Kerber. Unggulan ke-11 itu mengalahkan petenis Swiss, Belinda Bencic, 6-3 dan 7-6(5). Di perempatfinal, Kerber akan menghadapi petenis Rusia, Daria Kasatkina.

Di laga lain, petenis Ceko, Karolina Pliskova dikalahkan petenis Belanda, Kiki Bertens. Lawan Bertens selanjutnya adalah petenis Jerman, Julia Goerges.

Juara Prancis Terbuka 2017, Jelena Ostapenko juga melangkah ke perempatfinal usai menaklukkan petenis Belarusia, Aliaksandra Sasnovich, 7-6(4) dan 6-0. Selanjutnya, Ostapenko akan menantang petenis Slovakia, Dominika Cibulkova.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serena Williams Maju ke Perempatfinal : https://ift.tt/2J9FGqr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serena Williams Maju ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.