Search

Anthony Ginting Melesat ke Final

INILAHCOM, Singapura - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melesat ke final Singapura Terbuka 2019 level super 500. Anthony berjuang melalui pertarungan tiga gim.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019), Anthony menyingkirkan unggulan kedua asal Taiwan, Chou Tien Chen, 21-17. 18-21, dan 21-14.

Anthony menjadi wakil pertama Merah Putih yang lolos ke final. Sebelumnya, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti.

"Puji Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan baik, seperti kemarin. Pastinya senang banget bisa menang hari ini, bisa masuk ke final. Apalagi lawan hari ini lawan yang bagus juga. Jadi senang bisa menang," kata Anthony.

"Awal game pertama saya terlalu banyak ngangkat bola, jadi lawan lebih enak. Pas menyusul tadi saya ubah tempo mainnya. Game pertama kondisi lapangan bisa dibilang diunggulkan karena kalah angin. Jadi mainnya nggak ada ragu sama sekali. Game kedua juga sebenarnya ketat dari awal sampai akhir, tapi di poin-poin menentukan saya kurang bisa menggunakan cara main yang tepat. Jadi Chou Tien Chen bisa balik unggul," tambahnya.

"Di game ketiga mikirnya sebelum interval sebisa mungkin ambil poin yang banyak, jadi saat pindah lapangan tinggal diterapkan lagi pola main di game kedua saat ramai poinnya," ujarnya.

Di final, Anthony akan menunggu pemenang antara Viktor Axelsen (Denmark) melawan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

"Perasaannya tentu senang kemarin mengalahkan Chen Long, hari ini Chou Tien Chen. Tapi perjuangan belum berakhir, besok masih ada lawan yang lebih tangguh lagi dari hari ini dan sebelumnya. Tetap jaga fokusnya dan recovery lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Ginting Melesat ke Final : http://bit.ly/2X7OvZe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Ginting Melesat ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.