Search

Marquez Terjatuh, Alex Rins Juara

INILAHCOM, Austin - Pembalap tim Suzuki, Alex Rins, menjadi yang tercepat di MotoGP Amerika Serikat mengalahkan pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi, yang menduduki posisi kedua.

Dilangsung di Circuit of the America, Senin (15/4/2019) dini hari WIB, Rins mencatatkan waktu tercepat 41 menit 45.499 detik, dan berselisih 0.462 detik dari Rossi.

Diikuti pembalap Pramac Racing, Jack Miller, di posisi ketiga, yang merupakan podium pertamanya di MotoGP 2019 ini. Sama halnya bagi Rins.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso. Memulai balapan dari posisi ke-13, Dovizioso berhasil finis keempat..

Sedangkan juara dunia musim lalu, Marc Marquez gagal finis setelah terjatuh di tikungan ke-12 saat memimpin balapan dengan jarak waktu lebih dari tiga detik.

Rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo, juga gagal menyelesai seluruh putaran setelah memutuskan tidak melajutkan balapan dan keluar lintasan di tikungan ke-12.

Pada balapan GP Amerika ini dua pembalap menerima penalti. Maverick Vinales dan Joan Mir terkena penalti karena melakukan pelanggaran saat strart.

Vinales akhirnya hanya mampu finis di posisi ke-11, sedangkan Joan Mir mengakhiri balapan di posisi ke-17.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marquez Terjatuh, Alex Rins Juara : http://bit.ly/2IxAa4m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Terjatuh, Alex Rins Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.