Search

Runner Up, Hendra/Ahsan Akui Lawan Lebih Unggul

INILAHCOM, Sigapura - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya menyelesaikan turnamen Singapura Terbuka 2019 level super 500 sebagai runner up, Minggu (14/4/2019).

Pada babak final yang berlangsung di Singapura Indoor Stadium, Hendra/Ahsan kalah dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) rubber game dengan skor 13-21, 21-19, 17-21.

"Pertama kami mengucap syukur dulu, alhamdulillah bisa ke final. Untuk pertandingan tadi kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi mereka lebih siap dan lebih unggul di pertandingan kali ini," kata Ahsan.

Hendra/Ahsan dan Kamura/Sonoda sebelumnya sudah empat kali berhadapan dengan tiga kali menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal All England 2019. Hendra/Ahsan menang 21-19, 21-16.

"Di game kedua, kami dapat serangan yang pas jadi bisa dapat beberapa poin berurutan. Tapi di game ketiganya mereka lebih siap lagi buat no lobnya. Mereka memang lebih unggul dari kami. Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Kedepannya nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta," ujar Hendra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Runner Up, Hendra/Ahsan Akui Lawan Lebih Unggul : http://bit.ly/2IwcT2D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Runner Up, Hendra/Ahsan Akui Lawan Lebih Unggul"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.