Search

Praveen/Melati dan Fajar/Rian Tumbang

INILAHCOM, Wuhan - Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, terhenti di babak kedua Badminton Asia Championships 2019.

Dilangsungkan di Wuhan Sport Center, Kamis (25/4/2019), Praveen/Melati takluk dari wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto, dua set langsung 18-21, 14-21.

Di sektor ganda campuran Indonesia masih memiliki satu wakil yang belum bertanding, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan bertanding melawan unggulan ketiga, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Sebelum pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal, dan akan menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sedangkan Fajar/Rian disingkirkan oleh wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, setelah dipaksa bermain rubber game, 23-21, 19-21, 19-21.

Tersingkirnya Fajar/Rian, Indonesia hanya memiliki satu wakil pada
sektor ganda putra di perempatfinal, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi wakil tuan
rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Melati dan Fajar/Rian Tumbang : http://bit.ly/2vkKzsf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati dan Fajar/Rian Tumbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.