Search

Tommy Sugiarto Tunggal Putra Pertama yang Lolos

INILAHCOM, Wuhan - Tommy Sugiarto menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang lolos ke babak kedua Badminton Asia Championships 2019, usai Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie tersingkir.

Bertanding di Wuhan Sport Center, Rabu (24/4/2019), Tommy berhasil mengatasi perlawanan dari tunggal putra Hong Kong, Hu Yan, dalam kemenangan dua set langsung 21-12, 21-6 selama 19 menit.

Di babak kedua Tommy, yang merupakan unggulan ketujuh akan menghadapi wakil tuan rumah, Lu Guangzu, yang lolos setelah mengalahkan wakil Thailand, Khosit Phetpradab.

Ginting dan Jonatan sudah terlebih dahulu angka koper usai takluk di pertandingan babak pertama. Ginting takluk dari Ng Ka Long Angus (Hong Kong), dalam pertandingan rubber game, 18-21, 21-18, 23-25.

Sedangkan Jonatan harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Kenta Nishimoto, setelah dipaksa bermain rubber game dengan kekalahan 21-18, 19-21, 10-21.

Namun, Indonesia masih berpeluang mengirim satu wakil lagi ke babak kedua. Yaitu Shesar Hiren Rhustavito, yang akan bertanding melawan unggulan kelima Kidambi Srikanth (India).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tommy Sugiarto Tunggal Putra Pertama yang Lolos : http://bit.ly/2Zv3sXp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tommy Sugiarto Tunggal Putra Pertama yang Lolos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.