Search

Tanago Friesian Tundukkan Scorpio

INILAHCOM, Yogyakarta - Tanago Friesian memenangi duel derbi Jakarta pada playoffs di Pool B Srikandi Cup 2019. Tanago menundukkan Scorpio, 73-53, Senin (22/4/2019) di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo.

Kapten tim Tanago, Christine Tjundawan tampil apik di laga ini. Dia mencatatkan double-double (21 poin dan 11 rebound). Di kubu Scorpio, kapten timnya, Nur Rahmawati juga menjadi pemain paling produktif. Dia mengemas 17 poin.

Di pertandingan ini Tenaga Baru sangat produktif mencetak angka dari kesalahan lawan (31 poin), mereka juga unggul dalam koleksi rebound (47 berbanding 37), assist (18/10).

"Absennya Karen memang sedikit mempengaruhi kami, tapi itu bukan alasan mutlak, kami kurang greget dan siap, selanjutnya kami harus mengevaluasi permainan kami dan tampil lebih baik lagi," ujar Nur Rahmawati.

Sementara itu, Christine mengaku persiapan timnya lebih baik di pertandingan kali ini, karena sudah memasuki babak playoffs.

"Game plan tadi juga berjalan dengan baik. Kami semua harus terus menjaga penampilan kami seperti ini pada pertandingan selanjutnya," ungkap Christine.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanago Friesian Tundukkan Scorpio : http://bit.ly/2vphLiB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanago Friesian Tundukkan Scorpio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.