Search

Merpati Bali Petik Kemenangan Pertama di Playoffs

INILAHCOM, Yogyakarta - Merpati Bali meraih kemenangan pertama playoffs Srikandi Cup 2019 Pool A. Merpati Bali menundukkan Flying Wheel Makassar 80-47, Senin (22/4/2019) di OR Ki Bagoes Hadikoesoemo.

Dua pemain Merpati Bali, Putu Tiana Widiastari dan Husna Aulia Latifah sama-sama megemas 14 poin. Sementara itu, Jumriah Hl menjadi pengemas angka terbanyak Flying Wheel dengan 21 poin.

"Masalah kami selalu di game pertama. Hari ini mereka terlalu terburu-buru. Sebenarnya kuarter pertama dan kedua mereka masih bermain padu, tapi di kuarter ketiga dan ke empat mereka kurang maksimal. Tapi secara overall sebenarnya penampilan mereka terus meningkat," ungkap pelatih Flying Wheel, Eddy Winarso.

Menurut Putu Tiana Widiastari, kunci kemenangan Merpati Bali di laga ini karena bermain enjoy dan saling percaya satu sama lain.

"Sebenarnya tidak ada instruksi khusus dari pelatih kepada saya untuk mencetak angka sebanyak-banyaknya, semua itu dukungan dari teman-teman, sehingga saya mungkin bisa lebih leluasa dan nyaman untuk mencetak angka," kata Putu.

Selanjutnya Merpati Bali akan bertemu dengan Sahabat Semarang di pertandingan terakhir penyisihan Pool B pada hari Rabu (24/4/2019). Sedangkan Flying Wheel Makassar akan kembali bertanding besok, Selasa (23/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merpati Bali Petik Kemenangan Pertama di Playoffs : http://bit.ly/2IyMfHd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merpati Bali Petik Kemenangan Pertama di Playoffs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.