Search

Priscilla Gertati Incar Gelar Juara Dunia di 2019

INILAHCOM, Jakarta - Priscilla Hertati Lumban Gaol ingin kembali meraih gelar juara lainnya tahun ini, sebagaimana ia mempersiapkan diri untuk meraih sabuk kelas atom (atomweight) pada laga ONE: FOR HONOR, di Istora Senayan pada 3 Mei nanti.

Priscilla mengalami tahun 2018 yang sibuk dengan mengikuti enam pertarungan dan memenangkan lima di antaranya, sebuah hal yang menjadikan petarung putri asal Indonesia itu hanya memiliki waktu sekitar sebulan di antara setiap laga.

Peraih medali perunggu Wushu di ajang SEA Games ini akan menghadapi bintang baru Kamboja Nou Srey Pov dalam laga kelas atomweight sepanjang tiga ronde.

Srey Pov yang menang dalam debutnya melawan Rika Ishige awal tahun ini bertekad untuk menjaga rekornya tetap bersih dan memantapkan dirinya di panggung global

Kemungkinan pertarungan tingkat tinggi antara wushu milik Priscilla versus Kun Khmer yang diusung Srey Pov menjanjikan laga yang sangat menarik.

"Lawan saya berikutnya masih muda, kuat, dan merupakan striker yang energik. Namun, dia mungkin kurang kuat di teknik tanah, yang saya tuju," jelas Priscilla.

"Saya berharap dapat memberikan pertunjukan dan mengamankan kemenangan untuk menghibur pendukung saya dan semua penggemar seni bela diri campuran di malam nanti. Saya harus siap karena seorang atlet harus mampu menjawab setiap tantangan dalam situasi apa pun," lanjutnya.

Priscilla juga berharap rekan-rekan atlet Indonesia lainnya yang bertanding pada hari yang sama, agar mereka semua menang dan membuat warga negara mereka bangga.

"Saya berharap semua rekan senegara saya untuk berlatih keras dan memperkuat keinginan mereka untuk menang, karena setiap kemenangan akan dapat mengangkat martabat bangsa kita," ujar Priscilla menyimpulkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Priscilla Gertati Incar Gelar Juara Dunia di 2019 : http://bit.ly/2DCzjw5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priscilla Gertati Incar Gelar Juara Dunia di 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.