Search

Ginting Tersingkir, Ahsan/Hendra ke Babak Kedua

INILAHCOM, Wuhan - Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tersingkir dari Badminton Asia Championships 2019 usai takluk dari NG Ka Long Angus (Hong Kong) di babak pertama.

Dilansungkan di Wuhan Sport Center, Rabu (24/4/2019) Ginting dipaksa menyerah dalam permainan rubber game selama satu jam 14 menit.

Tertinggal 18-21 di set pertama, Ginting mampu bangkit di set kedua dan menangan 21-18 sehingga pertandingan pun harus dilanjutkan ke set ketiga. Namun di set penentu Ginting takluk dengan skor 23-25.

Berbeda dengan Ginting, pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak kedua usai menyingkirkan wakil China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan keempat tidak mendapatkan kesulitan yang berarti saat menghadapi Liao/Su, setelah menang dua set langsung, 21-15, 21-16, selama 25 menit.

Di babak kedua Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang lolos setelah mengalahkan ganda putra asal Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ginting Tersingkir, Ahsan/Hendra ke Babak Kedua : http://bit.ly/2W1oHhi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ginting Tersingkir, Ahsan/Hendra ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.