Search

Debut Manis David Leonardo di Dunia Bela Diri

INILAHCOM, Jakarta - David Leonardo, seorang penyelam bebas dari Balige, Sumatra Utara, melakoni debut manis di dunia seni bela diri campuran (Mixed Matial Arts). Dia berhasil meraih kemenangan di laga perdananya.

David Leonardo merupakan atlet besutan H Brothes Mixed Martial Arts & Fitness Center yang dibimbing sang pemilik, Marlaut Farhan Hutapea.

Melalui bimbingan dan hasil kerja keras sang pelatih Marlaut Farhan, David Leonardo berhasil memenangkan debut pertandingannya di cabang olahraga boxing pada pertandingan Rookie Fight yang diselenggarakan oleh Total Boxing pada tanggal 27 April 2019 di Leon Wijaya, Jakarta Selatan, mewakili H Brothers & Lions MMA.

Berawal dari tidak memiliki dasar bela diri apa pun, dengan kesabaran dan totalitas Marlaut Farhan dalam melatih selama dalam waktu kurang dari dua bulan, akhirnya David Leonardo dapat memenangkan pertandingan pertamanya by point dan dengan hasil yang sangat memuaskan di setiap rondenya.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk semua orang yang telah mendukung karier saya. Terima kasih kepada para pelatih saya di H Brothers yang telah membimbing saya dengan kerja keras, disiplin dan kesabaran," ujar David.

Sementara itu, Marlaut Farhan memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan perdananya.

"Kami senang karena bisa menghasilkan atlet yang berprestasi dari H Brothers. Kerja keras atlet dan dukungan para pelatih menunjukkan pencapaian yang luar biasa," kata Marlaut Farhan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Debut Manis David Leonardo di Dunia Bela Diri : http://bit.ly/2IMpGis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Manis David Leonardo di Dunia Bela Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.