Search

Dua Ganda Campuran Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Dua ganda campuran Indonesia melewati babak pertama Malaysia Terbuka 2019 level super 750. Masih ada lima wakil lagi yang belum bertanding.

Berlaga di Axiata Arena, Selasa (2/4/2019), ganda campuran pertama yang melaju ke babak kedua adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka berhasil mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun, 21-16 dan 21-10 dalam waktu 25 menit.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan menantang pemenang antara Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Indonesia).

Kemenangan juga diraih pasangan non-pelatnas, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah. Mereka menundukkan pasangan asal Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova, 21-18, 13-21, dan 27-25 dalam waktu.

Selanjutnya, Ricky/Pia akan menunggu pemenang antara Kohei Gondo/Ayane Kurihara (Jepang) dan Chang Peng Soon/Goh Liu Ying(Malaysia).

Lima wakil ganda campuran yang belum bermain adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Ronald/Annisa Saufika, dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Ganda Campuran Lewati Babak Pertama : https://ift.tt/2FPt6xc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Ganda Campuran Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.