Search

Jonatan Christie Pulangkan Kento Momota

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Hasil luar biasa diraih tungga putra Jonatan Christie. Dia mampu memulangkan peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota di babak kedua Malaysia Terbuka 2019 level super 750.

Bertanding di Axiata Arena, Kamis (4/4/2019), Jonatan meraih tiket perempatfinal dengan kemenangan dua gim langsung atas Momota, 22-20 dan 21-15 dalam waktu 46 menit.

Ini merupakan kemenangan pertama Jonatan atas Momota dari tiga pertemuan. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Hong Kong Terbuka 2018.

"Momota pemain terbaik saat ini. Dia juara All England, nomor satu dunia, tidak mudah untuk dia melawati fase tersebut. Tapi posisi saya lebih diuntungkan karena bermain dengan nothing to lose. Sementara Momota bermain sebaliknya," ujar Jonatan.

"Kesempatan itu yang saya ambil, Puji Tuhan hari ini saya bermain dan menerapkan pola dengan cukup baik," tambahnya.

Di perempatfinal, Jonatan akan menghadapi pemenang antara Viktor Axelsen (Denmark) dan Lu Guangzu (China).

"Hasil ini tidak mau saya pikirkan terlalu lama. Saya sudah bisa melewati babak dua, sekarang saya harus fokus lagi di perempat final. Lawan besok belum tahu. Axelsen pemain bagus, Lu Guangzu juga pemain bagus. Setelah ini saya mau istirahat dan bersiap untuk siapa pun lawannya besok," tandasnya.

Jonatan menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Tommy Sugiarto tersisih di babak pertama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Christie Pulangkan Kento Momota : https://ift.tt/2FYzMKy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Pulangkan Kento Momota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.