Search

Tontowi/Winny Masih Adaptasi Lapangan

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melaju ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019 level super 750. Tontowi/Winny mengaku masih adaptasi dengan lapangan.

Berlaga di Axiata Arena, Selasa (2/4/2019), Tontowi/Winny mengalahkan pasangan asal Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao, dua gim langsung 21-15 dan 21-18.

Menurut mereka, lawan sebenarnya tidak terlalu berbahaya. Skor ketat terjadi karena karena Tontowi/Winny melakukan kesalahan sendiri, karena masih adaptasi dengan lapangan.

"Babak pertama ini kami masih coba-coba lapangan dan adaptasi bola. Belum maksimal lah buat hari ini. Sebenarnya untuk lawan Vietnam tadi biasa aja mainnya, cuma kami gampang mati sendiri. Itu yang sebenarnya nggak boleh. Buat besok harus diperbaiki lagi," ujar Tontowi.

Di babak dua, Tontowi/Winny akan terlibat 'perang saudara' melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria lolos ke babak dua dengan mengalahkan Lee Yang/Yang Ching Tun (Taiwan), 21-16, 21-10.

Rekor pertemuan mencatat Tontowi/Winny kalah 0-2 dari Hafiz/Gloria. Laga keduanya terjadi di German Open 2019 dan India Open 2019.

"Buat besok pemikirannya kosong-kosong lagi. Memang kemarin kami kalah, tapi kami nggak mau memikirkan. Mudah-mudahan besok kami bisa main maksimal," tambah Tontowi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Winny Masih Adaptasi Lapangan : https://ift.tt/2I7gXpP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Winny Masih Adaptasi Lapangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.