Search

Fajar/Rian Melaju, Angga/Ricky Tersingkir

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2018. Sayang, laju mereka tak diikuti Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Bertading di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018) malam, Fajar/Rian mengalahkan pasangan asal Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling.

"Pertandingan tadi kesulitannya karena tipe permainan mereka yang kurang enak. Kalau soal lawan, berat yang kemarin. Tapi pola permainan lawan yang tadi bikin kagok," ujar Fajar, dalam jumpa pers.

"Saya bersyukur kita bisa menang dan melaju ke perempatfinal. Tipe permainan lawan tidak jauh beda dengan kemarin, mainnya kencang. Tapi kita tadi antisipasinya kurang," timpal Rian.

Di perempatfinal, Fajar/Rian akan menantang unggulan ketiga asal China, Zhang Nan/Liu Cheng.

"Kita ketahui mereka adalah juara dunia tahun lalu. Mereka sangat berpengalaman. Zhang Nan juga pernah juara Olimpiade (dengan Zhao Yunlei). Tapi intinya kita lebih siap dan fokus. Kami pernah menang lawan mereka (Singapura Open 2017)," tambah Fajar.

Di pertandingan lain, Angga/Ricky tak bisa melanjutkan ke perempatfinal setelah dikalahkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen, 12-21 dan 17-21 dalam waktu 34 menit.

"Dari gim pertama kami tidak bisa keluar dari tekanan. Di gim kedua kami ketinggalan jauh tapi belum menyerah dan mencoba memberikan yang terbaik. Poin hampir sama, tapi tetap kalah. Ini hasil maksimal kami," ungkap Angga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Melaju, Angga/Ricky Tersingkir : https://ift.tt/2KHknSb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Melaju, Angga/Ricky Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.