Search

Tommy Satu-satunya Tunggal Putra di 8 Besar

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Tommy Sugiarto harus bekerja keras untuk meraih tiket perempatfinal Indonesia Open 2018. Tommy dipaksa bermain tiga gim dan sempat mengalami cedera engkel kanan.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018) sore, Tommy menundukkan unggulan keenam asal Taiwan, Chou Tien Chen, 21-13, 14-21, dan 21-18 dalam waktu 63 menit.

Dengan kemenangan ini, catatan pertemuan Tommy dengan Chou sama kuat 4-4. Di pertemuan terakhir, Tommy kalah dari Chou di All England 2016.

"Di gim pertama kondisi saya lebih enak. Lapangannya enak. Saya bisa mengontrol bola. Di gim kedua, saya merasakan apa yang Chou rasakan di gim pertama," kata Tommy, dalam jumpa pers.

"Di gim ketiga saya bisa leading dulu dan memanfaatkan momen. Saya bisa lebih sabar menghadapi strategi Chou," tambahnya.

Di laga tadi, Tommy sempat terpeleset dan engkel kanannya mengalami cedera. Putra Icuk Sugiarto berharap, kondisi engkelnya bisa pulih 100 persen karena besok lawan yang dihadapi cukup sulit, Kento Momota (Jepang).

"Fokus saya saat ini proses recovery badan dan kaki. Setelah itu, baru saya pikirkan pertandingan besok. Selagi masih bisa berdiri, saya akan lanjutkan turnamen besok," ujarnya.

Tommy menjadi satu-satunya tunggal putra tersisa di perempatfinal. Sebelumnya, Jonatan Christie kandas di babak pertama dan Anthony Sinisuka Ginting tumbang di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tommy Satu-satunya Tunggal Putra di 8 Besar : https://ift.tt/2tXfGtD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tommy Satu-satunya Tunggal Putra di 8 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.