Search

Marcus/Kevin Belum Temui Hambatan

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemui hambatan di Indonesia Open 2018. Unggulan teratas itu melaju ke perempatfinal.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018) sore, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dua gim langsung 21-18 dan 21-12 dalam waktu 27 menit.

Di gim pertama, Marcus/Kevin kalah start. Ong/Teo unggul 5-3. Setelah itu, Marcus/Kevin balik memimpin 11-10 di interval. Sempat sama kuat 15-15, Marcus/Kevin terus melaju dan menang 21-18.

Di gim kedua, Marcus/Kevin juga unggul di interval 11-10. Setelah interval, Marcus/Kevin berada di atas angin tak memberikan Ong/Teo kesempatan untuk bangkit. Marcus/Kevin menutup laga dengan skor 21-12.

"Di gim pertama permainan kami belum langsung in. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua kami mampu menemukan ritme permainan," ujar Kevin, dalam jumpa pers.

"Di gim pertama masih menyesuaikan lapangan karena ini pertama kali main di court 1. Agak sedikit silau. Tapi di gim kedua lebih dapat ritme permainannya," timpal Marcus.

Di perempatfinal, Marcus/Kevin akan mengadapi pemenang antara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) dan Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen (Denmark).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Belum Temui Hambatan : https://ift.tt/2KAyKs7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Belum Temui Hambatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.