Search

Gregoria Tumbang, Wakil Tunggal Putri Habis

INILAHCOM, Jakarta - Gregoria Mariska Tumbang di babak kedua Indonesia Open 2018. Dengan demikian, tak ada lagi tunggal putri yang tersisa.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018) sore, Gregoria dikalahkan unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon, melalui pertarungan tiga gim, 11-21, 21-17, dan 14-21 dalam waktu 60 menit.

"Bola atas dia bagus, kami saya juga kurang siap. Dari kemarin sebenarnya sudah persiapan dengan baik karena lawan (levelnya) di atas saya. Saya harus kerja dua kali lipat lagi," kata Gregoria, dalam jumpa pers.

"Di gim ketiga sebenarnya main sudah enak, tapi fokusnya masih suka hilang. Saya banyak belajar dari pertandingan tadi, karena memang level lawan jauh di atas. Saya harus banyak belajar dari fokus dan kecepatan di lapangan. Saya masih belum stabil," lanjutnya.

Meski bisa memaksa Ratchanok main tiga gim, Gregoria merasa permainannya belum banyak mengalami peningkatan.

"Saya masih begini-begini saja. Mungkin yang harus ditingkatkan adalah mental. Kemudian pembawaan di lapangan, karena saya masih sering mati sendiri," ujarnya.

Tak ada lagi wakil tunggal putri tersisa. Sebelumnya, tiga wakil sudah tumbang di babak pertama, yakni Fitriani, Dinar Dyah Ayustine, dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria Tumbang, Wakil Tunggal Putri Habis : https://ift.tt/2MNwvhG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Tumbang, Wakil Tunggal Putri Habis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.