Search

Berry/Hardianto Maju ke Perempatfinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto melangkah ke perempatfinal Indonesia Open 2018. Tak diunggulkan, Berry/Hardianto tampil nothing to lose.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018) siang, Berry/Hardianto mengalahkan unggulan kedelapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dua gim langsung 21-14 dan 21-12 dalam waktu 32 menit.

Berry/Hardianto berhasil membalaskan kekalahan di pertemuan sebelumnya di Denmark Open 2017. Ketika itu Berry/Hardianto kalah straigth game, 8-21 dan 21-23.

"Alhamdulillah bisa menang dan lakukan revans. Dari semalam kita sudah komunikasi agar siap capek. Secara mental sudah dipersiapkan. Kami tampil nothing to lose karena peringkat lawan di atas. Kita tampil menekan terus dan lawan tak bisa berkembang," ujar Berry, dalam jumpa pers.

"Hari ini mencoba main menekan dari awal dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk menyerang. Jadinya mereka sering mati sendiri," timpal Hardianto.

Berry/Hardianto sudah memetik pelajaran dari kekalahan di Denmark Open 2017. Tak lupa, Berry/Hardianto juga memberikan dukungan kepada suporter Indonesia di Istora.

"Waktu di Denmark, kita yang banyak tertekan. Kita tidak bisa cari kesempatan menyerang. Saat itu di gim kedua kita sempat unggul, tapi akhirnya kalah. Kita petik pelajaran dari kekalahan itu. Kita harus fokus dan menyerang lebih dulu," lanjut Berry.

"Terima kasih atas dukungan suporter Indonesia. Kita juga pasti ingin tampil maksimal. Alhamdulillah bisa tampil baik. Pendukung di Istora sangat membantu," tambahnya.

Di perempatfinal, Berry/Hardianto akan menghadapi pemenang antara pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

"Kita sudah pernah bertemu dengan dua pasangan tersebut dan hasilnya saling mengalahkan. Kita berusaha tampil maksimal saja siapa pun lawannya," tandas Berry.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berry/Hardianto Maju ke Perempatfinal : https://ift.tt/2Kxpa9b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berry/Hardianto Maju ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.