Search

Laju Anthony Terhenti di Babak Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Laju Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak kedua Indonesia Open 2018. Anthony ditundukkan wakil Jepang, Kento Momota.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018), Anthony kalah dari Momota dua gim langsung, 21-14 dan 21-15 dalam waktu 49 menit.

Hasil ini mengulang pertemuan di Malaysia Open 2018 pekan lalu dimana Anthony juga kalah dari juara Indonesia Open 2015 itu, 21-12, 17-21, dan 14-21.

"Di gim pertama saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua saya menguban pola permainan. Saya lebih inisiatif menyerang. Setelah interval, Momoto mengubah permainan lagi seperti di gim pertama. Dia mempercepat tempo permainan," kata Anthony, dalam jumpa pers.

"Momota pemain yang konsisten, tidak mudah melakukan kesalahan sendiri, dan pintar mengubah permainan. Di interval gim kedua, dia mengubah permainan dengan main bola datar. Saya mainnya jadi tidak enak," tambahnya.

Sementara itu, Momoto mengaku sempat terpikir akan melanjutkan pertandingan ke gim ketiga karena di gim kedua tertinggal cukup jauh 5-11.

"Di gim kedua saya sempat berpikir akan kalah. Tapi saya berpikir yang penting mencari poin demi poin. Akhirnya saya bisa mengejar dan memenangkan pertandingan. Saya senang sekali," ungkap Momota.

Masih ada satu tunggal putra Indonesia yang belum bermain, yakni Tommy Sugiarto. Tommy akan menghadapi wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laju Anthony Terhenti di Babak Kedua : https://ift.tt/2zc9TWf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laju Anthony Terhenti di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.