Search

Tontowi/Liliyana Ganda Campuran Ketiga di 8 Besar

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir maju ke perempatfinal Indonesia Open 2018. Tapi, Liliyana mengaku kurang puas dengan penampilan di laga tadi.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018), Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan asal Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo, dua gim langsung, 23-21 dan 21-19 dalam waktu 38 menit.

"Senang bisa menang dan maju ke perempatfinal. Tapi untuk hari ini belum puas, karena permainan tidak keluar semua dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Lawan dengan mudah dapat poin. Kalau dari awal mainnya benar, kita bisa menang lebih cepat," kata Liliyana, dalam jumpa pers.

"Tadi kita agak keteteran. Itu harus diperbaiki dan dijadikan pelajaran. Besok jangan sampai terulang dan semoga bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Berbeda dengan Liliyana, Tontowi mengatakan bermain sudah enak dari awal. Tapi, Tontowi mengakui masih sering melakukan kesalahan sendiri.

"Kalau dari saya pribadi main sudah enak. Tapi di pertengahan pertandingan percaya diri agak menurun, fokus kurang, dan sering melakukan kesalahan sendiri. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Di perempatfinal, Tontowi/Liliyana akan menunggu pemenang antara Zhang Nan/Liu Jinhui (China) dan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hong Kong). Lawan Lee/Chau, Tontowi/Liliyana unggul head-to-head 5-2, sedangkan lawan Zhang/Li, mereka unggul 3-0.

"Kita sudah sering bertemu lawan China dengan pasangan sekarang atau yang dulu. Head-to-head kita memang unggul, tapi tidak bisa dijadikan patokan. Main di rumah sendiri pasti kita ingin yang terbaik. Tapi jangan sampai jadi bumerang sendiri dan terlalu over-confidence," tambah Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Ganda Campuran Ketiga di 8 Besar : https://ift.tt/2u8mIuQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Ganda Campuran Ketiga di 8 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.