Search

Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia memastikan satu wakil ganda campuran di semifinal Indonesia Open 2018. Kepastian ini didapat setelah Hafiz Faizal/Gloria Emmanuele Widjaja menang di babak kedua.

Berlaga di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018) siang, Hafiz/Gloria menaklukkan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen melalui pertarungan tiga gim, 14-21, 21-13, dan 21-7 dalam waktu 56 menit.

Pekan lalu Hafiz/Gloria juga mengalahkan unggulan keenam tersebut di babak pertama Malaysia Open 2018.

"Hari ini yang jelas kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Sebelumnya kita sudah bertemu di Malaysia Open 2018. Otomatis kita sudah tahu cara main mereka. Yang penting kami tampil konsisten saja. Di gim pertama lawan main dengan tempo cepat. Tapi permainan kami sangat enak di gim ketiga," ungkap Hafiz, dalam jumpa pers.

"Kita berdua sudah tampil all-out. Semuanya sudah kita keluarkan di lapangan. Hasil tidak mungkin lari dari hasil usaha keras. Kita all-out, fokus, dan tenang," timpal Gloria.

Menurut Hafiz/Gloria, tak ada perbedaan mencolok antara permainan Chrtistiansen/Pedersen di Malaysia Open pekan lalu dan Indonesia Open.

"Tidak ada perbedaan yang terasa. Sedikit terasa di gim pertama saja. Di Malaysia Open mereka main angkat-angkat bola. Kalau di sini mereka mainnya sudah cepat dari awal," tandas Hafiz.

Di perempatfinal, Hafiz/Gloria akan menantang sesama pasangan Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal : https://ift.tt/2zbl4yx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.