Search

Greysia/Apryiani Menangi Laga 'Perang Saudara'

INILAHCOM, Jakarta - Greysia Polii/Arpriyani Rahayu memenangkan duel perang saudara dengan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Greysia/Apriyani berhak lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2018.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/7/2018), Greysia/Apriyani mengalahkan Anggia/Ketut dua gim langsung, 21-18 dan 21-19 dalam waktu 37 menit.

"Kita sudah kenal satu sama lain, sudah tahu segala pukulannya. Kita juga sering latihan bareng. Jadi lebih jaga ke pola permainan saja," ujar Greysia, ditemui di mixed zone.

"Kita sama-sama satu tim. Menang atau kalah tetap buat Indonesia. Meskipun lawan teman sendiri, kita tetap berusaha memberikan yang terbaik," lanjut Greysia.

Di perempatfinal, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang antara Vivan Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

"Yang pasti untuk besok kita mau persiapan lagi, nonton video pertandingan dan lihat apa yang harus diperbaiki. Bukan hanya melihat penampilan lawan, tapi penampilan kita juga. Di atas kertas Jepang lebih unggul, tapi kalau sudah di lapangan semua bisa terjadi," ungkapnya.

Sementara itu, Anggia/Ketut mengaku sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi, mereka kurang fokus di poin-poin kritis.

"Hari ini sudah memgeluarkan semua kemampuan. Sesama teman kita sudah sering bertemu. Tapi memang hari ini Greysia/Apriyani lebih siap," ujar Anggia.

"Kekurangan kita di poin-poin kritis. Selanjutnya kami harus lebih siap lagi dan ditingkatkan fokusnya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apryiani Menangi Laga 'Perang Saudara' : https://ift.tt/2lU5Bt2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apryiani Menangi Laga 'Perang Saudara'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.