Search

Tai Tzu Ying Ingin Lanjutkan Pendidikan ke S3

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying ingin melanjutkan pendidikannya ke S3 setelah pada Juni lalu lulus S2. Tai Tzu Ying sedang mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk melanjutkan pendidikannya.

Tai Tzu Ying lulus S2 dari Universitas Taipei pada Juni lalu dengan mengambil jurusan terkait perkembangan olahraga. Pebulutangkis 24 tahun menjadi satu-satunya lulusan yang menerima penghargaan untuk kontribusi luar biasa bidang non-akademik di 2018.

Pebulutangkis rangking satu dunia itu ingin melanjutkan pendidikannya hingga S3 di universitas yang sama. Tai Tzu Ying masih mencari waktu yang tepat untuk melanjutkan ke S3.

"Saya sedang mempertimbangkan waktu yang tepat untuk melanjutkan ke S3. Saya akan mengambil jurusan yang sama saat di S2 kemarin tentang perkembangan olahraga," ujar Tai Tzu Ying, usai bertanding di Indonesia Open 2018 ditemui di mixed zone.

Tai Tzu Ying melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2018 usai menaklukkan wakil Denmark, Line Kjaersfeldt, 21-15 dan 21-8 dalam waktu 26 menit.

Di perempatfinal unggulan teratas itu akan menghadapi pemenang antara Sayaka Sato (Jepang) dan Kristy Gilmour (Skotlandia). Tai Tzu Ying memenangkan lima gelar super series di 2017 dan tiga gelar di 2018 (Indonesia Masters, All England, Malaysia Open).

Selain itu, Tai Tzu Ying selalu bertengger di peringkaty satu BWF sejak Desember 2016.

"Tidak ada rahasia khusus terus meraih kemenangan. Mungkin tidur yang nyenyak dan makan kenyang," katanya, sambil tertawa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tai Tzu Ying Ingin Lanjutkan Pendidikan ke S3 : https://ift.tt/2z8HDDK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tai Tzu Ying Ingin Lanjutkan Pendidikan ke S3"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.