Search

Fajar/Rian Singkirkan Juara Malaysia Open 2018

INILAHCOM, Jakarta - Hasil memuaskan diraih ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2018. Fajar/Rian menundukkan juara Malaysia Open 2018 asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (4/7/2018), Fajar/Rian menang melalui pertarungan rubber gim, 21-18, 14-21, dan 21-18 dalam waktu 60 menit.

Fajar/Rian mengaku bangga bisa mengalahkan unggulan keenam tersebut sekaligus juara Malaysia Open 2018 yang berlangsung pekan lalu.

"Pertama-tama, terima kasih Alhamdulillah kepada Allah SWT. Intinya kami sangat puas biasa menang karena mereka juga baru juara minggu kemarin di Malaysia Open. Keinginan kami untuk menang sangat besar. Intinya kami sangat bersyukur," ujar Fajar, dalam jumpa pers.

"Hampir sama dengan Fajar, kami sangat bersyukur atas hasil yang diraih. Terima kasih atas suporter Indonesia yang sudah jauh-jauh memberikan dukungan pada kami," tambah Rian.

Selain Indonesia Open 2018, Fajar/Rian akan tampil di turnamen-turnamen besar lainnya, Asian Games 2018 dan Kejuaraan Dunia. Mereka akan berusaha meraih hasil maksimal di semua kejuaraan yang diikuti.

"Kalau saya pribadi semua turnamen sangat berkesan dan penting. Kami memang ikut Indonesia Open, Kejuaraan Dunia, dan Asian Games. Tapi semua turnamen penting. Step by step saja. Lawannya juga itu-itu saja dan saling mengalahkan," lanjut Rian.

Sebagai pasangan pelapis, Fajar/Rian berharap prestasinya terus meningkat dan bisa mendekati ganda utama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Peringkat kami memang naik dan turun. kadang peringkat 10 dan 11, kami belum bisa sampai peringkat top 8. Inginnya jangan jauh-jauh sama Marcus/Kevin atau setidaknya masuk 10 besar dunia," tandas Rian.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang antara Chung Eui Seok/Kim Dukyoung (Korea) dan Jelle Maas/Robin Tabeling (Belanda).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Singkirkan Juara Malaysia Open 2018 : https://ift.tt/2u5ikN4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Singkirkan Juara Malaysia Open 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.