Search

Hafiz/Gloria Susul Tontowi/Liliyana ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke semifinal Indonesia Open 2018. Hafiz/Gloria menysul seniornya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (6/7/2018) malam, Hafiz/Gloria mengalahkan seniornya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto melalui pertarungan tiga gim, 21-15, 22-24, dan 21-19 dalam waktu 65 menit.

Ini bukan kemenangan pertama Hafiz/Gloria atas pasangan senior. Di All England 2018 lalu, Hafiz/Gloria mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, 18-21, 21-15, dan 30-29.

"Ketemu teman sendiri lebih tegang. Saya sudah pernah ngomong sebelumnya, siapa yang lebih siap berpeluang menang. Di poin-poin akhir tadi kita lebih tenang," ungkap Hafiz, dalam jumpa pers.

"Di gim kedua, saya pribadi terlalu buru-buru. Menang angin malah jadi bumerang. Kita banyak mati sendiri. Salahnya kita terlalu terburu-buru," tambah Hafiz.

"Puji Tuhan bisa membuktikan lagi (mengalahkan senior) setelah sebelumnya di All England bisa mengalahkan Tontowi/Liliyana. Tapi kita tidak boleh cepat puas. Dimana ada kesempatan harus dimanfaatkan," timpal Gloria.

Di semifinal, Hafiz/Gloria akan menghadapi Tontowi/Liliyana lagi. Kemenangan di All England membuat mereka lebih percaya diri.

"Sebagai junior, otomatis tenaga kita lebih banyak. Kita harus yakin sama permainan sendiri. Mereka memang menang pengalaman, tapi kita tetap yakin," tandas Hafiz.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hafiz/Gloria Susul Tontowi/Liliyana ke Semifinal : https://ift.tt/2u6YfpS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria Susul Tontowi/Liliyana ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.