Search

Lolos Babak Kedua, Gregoria Ditunggu Ratchanok

INILAHCOM, Jakarta - Gregoria melangkah ke babak kedua Indonesia Terbuka 2018. Lawan berat sudah menanti Gregoria di babak kedua, Ratchanok Intanon (Thailand).

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (3/7/2018), Gregoria meraih kemenangan relatif mudah atas wakil Taiwan, Lee Chia Hsin, 21-13 dan 21-7 dalam waktu 26 menit.

Lee sempat memberikan perlawanan di gim pertama. Tapi, Gregoria selalu bisa unggul setelah interval 11-8 dan akhirnya menang 21-13.

Di gim kedua, Gregoria tak memberikan angin pada Lee. Setelah memimpin 11-3 di interval, Gregoria terus melaju dan menutup gim kedua 21-7.

"Tadi sebelum main sudah lihat video lawan. Jadi sudah tahu mau main seperti apa. Di gim pertama kurang kontrol angin dan buru-buru ingin matikan lawan," ujar Gregoria, dalam jumpa pers.

Di babak kedua, Gregoria akan menghadapi unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok. Meski kalah dari segi kualitas, pebulutangkis berusia 18 tahun itu akan berusaha memberikan kejutan.

"Nanti akan jadi pertemuan pertama saya dengan Ratchanok. Nanti lihat video pertandingan dia saja, kemudian diskusi sama pelatih. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan kasih kejutan," katanya.

"Persiapan khusus lawan Ratchanok tidak ada. Sikap tidak mau kalahnya harus ditambah. Pasti tidak gampang mengalahkan Ratchanok, tapi saya akan berusaha keras," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos Babak Kedua, Gregoria Ditunggu Ratchanok : https://ift.tt/2MESHKT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos Babak Kedua, Gregoria Ditunggu Ratchanok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.