Search

Marcus/Kevin Susul Angga/Ricky ke Babak Dua

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2018. Marcus/Kevin menang lawan rekan sendiri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berlaga di Istora Senayan, Rabu (4/7/2018) siang, Marcus/Kevin menang atas Ahsan/Hendra melalui pertarungan tiga gim, 21-16, 18-21, dan 21-10 dalam waktu 35 menit.

Di gim pertama, Marcus/Kevin unggul 11-10 di interval. Setelah itu, mereka makin jauh meninggalkan Ahsan/Hendra 16-10 dan menang 21-16.

Di gim kedua, Marcus/Kevin kembali memimpin di interval 11-9. Tapi, Ahsan/Hendra bisa menyamakan skor 17-17 dan akhirnya membalikkan kedudukan 21-18.

Memasuki gim penentuan, Marcus/Kevin lebih menguasai pertandingan. Mereka unggul 11-6 di interval dan terus melaju hingga menutup gim ketiga 21-10.

"Di gim kedua kami kalah angin. Servis banyak yang tidak masuk. Di gim ketiga sudah tahu mau main seperti apa," kata Marcus, dalam jumpa pers.

"Di gim pertama kami ketinggalan start. Mereka in duluan. Di pertengahan kami bisa membalikkan keadaan. Di gim kedua kami memang kalah angin," timpal Kevin.

Hasil kurang bagus diraih Marcus/Kevin di Malaysia Open 2018 pekan lalu. Juara All England 2017 dan 2018 itu kalah di perempatfinal lawan pasangan China, He Jiting/Tan Qiang.

"Kami banyak belajar dari kekalahan kemarin di Malaysia. Sekarang kami ingin memberikan yang lebih baik dari di Malaysia," lanjut Kevin.

Di babak kedua, Marcus/Kevin akan menantang pemenang antara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf (Indonesia) dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Susul Angga/Ricky ke Babak Dua : https://ift.tt/2u4V41I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Susul Angga/Ricky ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.