Search

Terganggu Cedera Engkel, Tommy Tersingkir

INILAHCOM, Jakarta - Tommy Sugiarto tak bisa tampil maksimal saat menghadapi Kento Momota di perempatfinal Indonesia Open 2018. Cedera engkel membuat Tommy tak bisa main lepas hingga akhirnya tumbang.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (6/7/2018) sore, Tommy kalah dua gim langsung lawan Momota, 11-21 dan 15-21 dalam waktu 38 menit.

Di pertandingan tersebut, Tommy masih mengalami cedera engkel kaki kanan. Pergerakannya menjadi tak nyaman saat mengejar bola. Cedera ini dialami Tommy saat menghadapi Chou Tien Chen (Taiwan) di di babak kedua.

"Hari ini saya mencoba tampil fight meski masih ada rasa sakit di engkel. Saya sudah berusaha tampil maksimal. Kento strateginya menjauhkan bola, jadi saya banyak lari. Tumpuan saya tak sempurna. Kento main agresif dan lebih percaya diri," ungkap Tommy, dalam jumpa pers.

"Kalau cedera engkel, untuk reaksi gerakan-gerakan cepat tidak bisa saya antisipasi. Gerakan saya lamabt. Sebenarnya saya bisa mengejar bola, tapi tumpuan saya tidak bisa sempurna. Rasa nyeri di engke masih ada karena peradangan. Yang kurang nyaman tumpuan sebelah kanan," tambahnya.

Rencananya Tommy akan tampil di Thailand Open 2018 pekan depan. Tapi, putra Icuk Sugiarto itu akan melihat kondisi cedera engkelnya terlebih dulu.

"Saya lihat dulu kondisi cedera engkel ini di dua atau tiga hari. Kalau bisa recovery, saya ikut di Thailand Open karena di sana mainnya Rabu. Jika tidak sembuh, saya cancel," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terganggu Cedera Engkel, Tommy Tersingkir : https://ift.tt/2MTdNFD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terganggu Cedera Engkel, Tommy Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.