Search

Fitria Madjid Bawa Merpati Bali Menang

INILAHCOM, Semarang - Merpati Bali merebut kemenangan keduanya di seri ke 3 Srikandi Cup 2018-2019 yang belangsung di GOR Sahabat Semarang, Rabu (3/4/2019), usai mengalahkan GMC Cirebon dengan skor 68-46.

Fitria Ramadhani Madjid menjadipemain terbaik di pertandingan ini. Turun dari bangku cadangan, pemain bernomor punggung 10 itu mencetak 21 poin, empat poin dan dua assist, terbanyak diantara rekan-rekannya. Kapten tim GMC Cirebon, Christie Apriyani Rumambi membuat 13 poin dan sebagai topskor untuk timnya.

Sejak tip off dimulai, kedua tim bermain imbang 6-6 selama tujuh menit kurang waktu berjalan normal. Namun keadaan berubah untuk Merpati Bali saat lemparan tiga angka Audy berhasil masuk, Merpati pun memimpin 9-6.

Audy kembali menambah satu angka lewat tembakan bebas. Tapi GMC segera membalasnya lewat tusukan lay up Deniece Adriana Gunarto. Merpati akhirnya dapat merebut kuarter pertama 12-8.

Empat poin beruntun kembali di koleksi Merpati Bali di awal kuarter kedua. Dari jarak 1 meter di luar garis pelangi Fitria Madjid mencetak mulus tembakan tiga angka, tapi segera dibayar lunas oleh Meisyn Purwanti yang dua kali berturut-turut juga mencetak tiga angka (19-31).

Sebelum menutup kuarter kedua, kembali tembakan tiga angka menghiasi jalannya pertandingan, kali ini lewat Kadek Pratita Citta Dewi yang sekaligus membawa timnya unggul 34-25. Hingga turun minum pemain Merpati Bali Fitria Madjid menjadi pencetak angka terbanyak sementara dengan 11 poin, sedangkan lawannya Christie Rumambi membuat delapan angka.

Di game ini, Fitria Madjid menjelma menjadi momok yang menakutkan bagi lawannya. Total ia sukses membuat lima tembakan tiga angka yang berhasil menjadi angka. Merpati Bali tidak dapat terbendung lagi di sisa dua kuarter berikutnya dan mereka pun mememetik kemenangan keduanya di seri ini.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mensupport saya hingga saya bisa enak untuk mencetak angka. GMC tadi juga bermain bagus dan sangat cepat. Kami tidak boleh lengah pada pertemuan kedua nanti," ucap Fitria dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fitria Madjid Bawa Merpati Bali Menang : https://ift.tt/2K31gTb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitria Madjid Bawa Merpati Bali Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.