Search

Kunci Kemenangan Tontowi/Winny atas Hafiz/Gloria

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akhirnya bisa meraih kemenangan atas rekan senegaranya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Kunci kemenangan mereka adalah ketenangan di lapangan.

Berlaga di babak kedua Malaysia Terbuka 2019 level super 750, Kamis (4/4/2019) di Axiata Arena, Tontowi/Winny mengalahkan Hafiz/Gloria melalui pertarungan tiga gim, 19-21, 21-18, 21-19.

Ini merupakan kemenangan pertama Tontowi/Winny atas Hafiz/Gloria dari tiga pertemuan. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di India Terbuka 2019 level super 500 pekan lalu.

"Yang pasti kami mempelajari permainan. Kemarin kami kalah dari mereka, dipelajari lagi video masing-masing. Melihat kelemahannya. Kunci kemenangan kami kali ini ketenangan di lapangan, nggak buru-buru. Walaupun posisi ketinggalan kami tetap tenang. Kami mikirin poin satu demi satu," ungkap Tontowi.

"Tadi kami lebih tenang, Bang Owi juga mengingatkan saya untuk tetap tenang dan lebih berani," timpal Winny.

Di perempatfinal, Tontowi/Winny akan menantang pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jin. Kedua pasangan belum pernah bertemu.

"Kami jaga kondisi saja buat besok. Istirahat yang cukup, jaga makan. Nanti kami pelajari lagi permainan mereka seperti apa. Yang penting sebenarnya ada di diri kami. Kami harus bisa main fokus dan tenang. Mudah-mudahan bisa menang," tambah Tontowi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Kemenangan Tontowi/Winny atas Hafiz/Gloria : https://ift.tt/2TRYUq8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Kemenangan Tontowi/Winny atas Hafiz/Gloria"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.