Search

Merpati Bali Kembali Bekuk GMC Cirebon

INILAHCOM, Semarang - Merpati Bali berhasil memetik kemenangan kembali atas GMC Cirebon di seri 3 Srikandi Cup yang berlangsung di GOR Sahabat Semarang, Jumat (5/4/2019), dengan skor 47-40.

Meski menang penampilan anak asuh Bambang Asdianto Pribadi itu tidak seperti pertemuan pertama sebelumnya, dimana Merpati Bali dapat mengatasi GMC Cirebon dengan skor 68-46.

Pada pertandingan hari ini, Merpati merotasi Ni Putu Eka Febiananda, Audy dan Tania Rasidi, sementara GMC Cirebon tidak diperkuat oleh kapten tim mereka Christie Rumambi.

GMC Cirebon memberikan kejutan dengan unggul sementara 11-7 pada kuarter pertama. Kuarter kedua GMC masih bisa unggul hingga 19-13.

Tapi Merpati Bali secara perlahan dapat menyamakan kedudukan menjadi 19 sama berkat tambahan enam angka beruntun yang di kemas Dora Lovita. Hingga babak pertama Dora Lovita sudah mencetak tujuh angka, sama dengan yang dibuat lawannya Nurlaela Azhara.

Satu menit lepas turun minum Merpati harus kehilangan kapten tim mereka Helena Tumbelaka yang mendapat cedera ringan. Ia pun segera digantikan oleh Fitria Madjid. Kedua tim pun masih imbang berbagi angka sama 23-23 higga lima menit waktu berjalan.

Namun di akhir kuarter ketiga, kembali GMC Cirebon yang di arsiteki oleh pelatih asal Korea Tae Hi Han berhasil unggul satu angka saja 34-33.

Kuarter pamungkas, Merpati Bali meningkatkan intensitas permainannya dam berbalik unggul lewat tembakan tiga angka Kadek Citta Pratita Dewi (36-34).

Pemain yang akrab disapa Cita ini akhirnya juga berhasil mengoleksi total 12 angka di akhir pertandingan, terbanyak diantara teman-temannya. Nurlaela Azhara, pemain GMC Cirebon mencetak 10 poin untuk timnya.

"Tembakan kami buruk pada game hari ini. Itu yang menyebabkan kinerja kami sedikit tersendat. Game plan hari ini sebenarnya kami ingin bermain di dalam, tapi eksekusi tembakan kami tidak berjalan dengan sempurna. Hingga first half tembakan kami 0 dari 18 kali usaha. Sementara lawan 21 kali mendapatkan angka dari usaha free throw," ucap Bambang Asdianto Pribadi dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merpati Bali Kembali Bekuk GMC Cirebon : http://bit.ly/2WQimVR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merpati Bali Kembali Bekuk GMC Cirebon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.