Search

Tanago Menangkan Derby Jakarta

INILAHCOM, Semarang - Tanago Friesian berhasil memenangi derby Jakarta, setelah menang atas Scorpio 57-53. Christine Tjundawan bermain gemilang untuk Tanago dengan mencetak double double 14 poin, 12 rebound dan lima assists.

Sedangkan pemain Scorpio, Delaya Maria memimpin dalam perolehan angka bagi timnya dengan 14 angka dan tujuh rebound, disusul 11 poin yang dibuat Onaka Louis.

Sejak menit awal, jalannya pertandingan kedua tim ini berlangsung seru. Scorpio berhasil menang pada kuarter pertama 15-11, tapi Tanago Friesian Jakarta membalasnya di kuarter kedua 25-24.

Pemain Tanago Clarissa mencetak delapan poin di dua kuarter awal, sementara Delaya Maria berhasil membukuhkan lima angka di dua kali 10 menit awal.

Memasuki babak kedua Abrizalt Hasiholan menginstruksi anak asuhnya untuk bermain ketat sejak wilayah area pertahanan lawan. 28-27 untuk keunggulan Scorpio tercatat di papan skor (sisa waktu tuuh menit 22 detik).

Tembakan tiga angka pemain Scorpio Onaka Louise berhasil masuk dan membuat skor menjadi 33-29 untuk keunggulan tim Scorpio yang diarsiteki olehBudi Wardoyo.

Scorpio kembali memperlebar jarak 39-33, namun hingga akhir kuarter ketiga berakhir justru Tanango yang berbalik unggul 43-39. Tanago yang butuh menyapu dua kemenangan lagi dan berharap tuan rumah Sahabat Semarang mengalami kekalahan di dua pertandingan tersisa, akhirnya bisa menyudahi perlawanan Scorpio dengan selisih empat angka.

"Sebelum laga, Coach Jali (Abrizalt Hasiholan) berpesan kepada para pemain bahwa dia tidak ingin kalah lagi. Dan hari ini kami mengikuti instruksi yang ia berikan dan bersyukur kami tidak kecolongan lagi. Untuk pertandingan besok, Sabtu (6/4/2019) kami tetap akan mengincar kemenangan lagi dan harus tampil lebih baik dari game hari ini," komentar Christine Tjundawan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanago Menangkan Derby Jakarta : http://bit.ly/2I2pbka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanago Menangkan Derby Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.