Search

Merpati Bali Menang atas Scorpio Jakarta

INILAHCOM, Semarang - Merpati Bali semakin kokoh di puncak klasemen sementara Srikandi Cup yang berlangsung di Semarang, setelah mengalahkankan Scorpio Jakarta pada pertandingan terakhir di hari kedua dengan skor 65-62.

Ni Putu Eka Febiananda mencetak 16 poin, enam rebound dan satu assist. Sedangkan pemain Scorpio Jakarta, Delaya Maria menjadi topskor untuk timnya (19 poin, tiga rebound,satu steal)

Merpati Bali unggul di dua kuarter awal 21-17 dan 36-32. Meski demikian, kinerja Merpati Bali yang di arsiteki oleh Bambang Asdianto Pribadi belum terlalu maksimal.

Selepas jeda, Merpati Bali memperbesar jarak 40-34 (7 menit 33 detik waktu berjalan). Empat menit kemudian Kedudukan kembali sama 46-46, Delaya Maria melepaskan tembakan tiga angka untuk membuat skor imbang.

Kedua tim kembali sama-sama meraih dua angka lagi 48-48, sebelum pengatur serangan Merpati Bali yakni Agustin Gradita Retong melepaskan tembakan tiga angka (51-48).

30 detik waktu tersisa Scorpio menambah dua poin terakhirnya dari lemparan bebas Priscilla Annabel Karen akibat pelanggaran yang di buat oleh Ni Putu Eka Febiananda. Skor pun kembali ketat, walau masih milik Merpati bali 51-50.

Awal menit kuarter pamungkas, Fitria Ramadhani Madjid pemain Merpati Bali, melepaskan tembakan tiga angka dari sudut area pertahanan Scorpio Jakarta, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 54-50.

Scorpio terus berusaha mengejar ketertinggalannya. Semangat tim asal Jakarta tersebut patut diacungi jempol, mereka masih bisa membuat lima angka tambahan lagi, meski pada akhirnya harus mengakui ketangguhan sang pemuncak klasemen di akhir pertandingan.

"Memang kami menang tapi tidak dengan skor yang banyak. Tadi coach Bing menginstruksikan kepada kami untuk bermain enjoy terutama untuk para pemain yang baru comeback dari cedera. Jadi tadi kami lebih banyak melakukan rotasi gunanya menyiapkan kita untuk beradaptasi di playoffs mendatang supaya lebih siap lagi," ucap Eka panggilan akrab Ni Putu Eka Febiananda dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merpati Bali Menang atas Scorpio Jakarta : https://ift.tt/2U9VqUR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merpati Bali Menang atas Scorpio Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.