Search

Setelah Momota, Kini Jonatan Singkirkan Axelsen

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tunggal putra Jonatan Christie kembali meraih hasil positif. Setelah menyingkirkan unggulan pertama, Kento Momota, kini Jonatan mengalahkan unggulan keenam asal Denmark, Viktor Axelsen.

Jonatan membuat kejutan dengan mengalahkan Momota di babak kedua Malaysia Terbuka 2019 level super 750. Kini, giliran Axelsen yang menjadi korban Jonatan.

Berlaga di Axiata Arena, Jumat (5/4/2019), Jonatan menang dua gim langsung atas Axelsen, 21-18 dan 21-19 dalam waktu 41 menit. Ini merupakan kemenangan pertama Jonatan lawan Axelsen dari tiga pertemuan.

"Hari ini bertemu Axelsen lagi. Ini merupakan pertandingan yang saya tunggu juga. Setiap saya bertemu pemain unggulan di sini saya anggap sebagai sparing seperti latihan. Jadi jangan sampai pikiran saya terbeban. Selain itu tadi lebih ke perang mental. Mungkin permainan Axelsen hari ini sama saja, cuma adu mental di lapangan," ujar Jonatan.

"Di game kedua saya sempat kebawa permainan lawan. Tapi untungnya saya bisa keluar dari permainannya Axelsen tadi," tambahnya.

Di semifinal, Jonatan akan menghadapi lawan tangguh lainnya, unggulan keempat sekaligus peraih medali Olimpiade 2016 asal China, Chen Long. Dari enam pertemuan, Jonatan tak pernah menang dari Chen Long.

"Di atas kertas Chen Long unggul jauh dari saya. Tapi namanya permainan itu berbeda setiap matchnya. Pastinya nggak gampang lawan Chen Long, mungkin juga ketat. Karena dia penuh pengalaman dan kesabaran. Intinya saya tidak mau terbebani dan mau all-out saja," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Setelah Momota, Kini Jonatan Singkirkan Axelsen : http://bit.ly/2D13QTR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Momota, Kini Jonatan Singkirkan Axelsen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.