Search

Tersingkir di 8 Besar, Ini Kata Ketut/Rizki

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta gagal melewati babak perempatfinal Malaysia Terbuka 2019 level super 750 usai kalah dari wakil China, Du Yue/Li Yinhui dengan skor 18-21, 16-21.

Tak banyak perlawanan yang bisa dikeluarkan Ketut/Rizki. Mereka mengaku tertekan permainan lawan, sejak awal game pertama. Meski telah berusaha memperbaikinya di game kedua, mereka tetap tidak mampu mengatasi perlawanan Du/Li.

"Kami mainnya nggak keluar, banyak mati-mati sendiri. Game kedua kami coba buat keluar, tapi malah tetap mati-mati sendiri," ujar Rizki singkat.

"Mereka juga dari awal sudah mempercepat pola mereka, jadi kami keteteran di lapangan. Dari servis saja mereka sudah fokus dan ambil pembukaan. Jadi kami tertekan terus, akhirnya jadi nggak yakin. Kami nggak bisa keluar dari tekanan," sambung Ketut.

Harapan untuk tembus ke semifinal sudah berakhir. Namun perjalanan mereka masih terus berlanjut ke Singapore Open 2019. Ketut/Rizki mengatakan akan kembali bersiap untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

"Kedepannya harus lebih safe, dikurangin lagi errornya. Habis ini kami recovery dulu, baru latihan lagi untuk persiapan Singapore Terbuka," kata Ketut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir di 8 Besar, Ini Kata Ketut/Rizki : http://bit.ly/2WO1Cyy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir di 8 Besar, Ini Kata Ketut/Rizki"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.