Search

Tekad Brandon Jawato Antarkan CLS ke Semifinal

INILAHCOM, Ho Chi Minh City - BTN CLS Knights Indonesia akan melakoni pertandingan kedua babak playoffs Asean Basket Ball 2018-2019 dengan bertandang ke markas Saigon Heat di CIS Arena, Vietnam, Rabu (3/4/2019). Kemenangan akan mengantarkan CLS Knights ke semifinal.

Small Forward BTN CLS Knights Indonesia, Brandon Jawato, mengaku sangat antusias untuk bisa mengalahkan tuan rumah sekaligus membawa timnya melaju ke babak berikutnya. Brandon menegaskan kesiapan CLS Knights menghadapi permainan ofensif Saigon Heat.

"Satu kemenangan lagi kita akan menuju semifinal. Lawan pasti juga adjust game plan yang baru dipertandingan besok. Kami harus bermain sesuai dengan arahan pelatih, coach Brian ingin pertama kita semua harus bermain bagus dalam hal defense, setelah itu kita akan menyerang dengan ciri khas permainan kami," ujar Brandon dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Selasa (2/4/2019) sore WIB.

Berkaca pada pertandingan pertama babak playoffs yang dimenangkan CLS Knights dengan skor telak 84-59, Saigon Heat banyak mendapat ruang saat melakukan fast break. Situasi inilah yang perlu diminimalisir oleh skuad asuhan Brian Rowson.

"Tapi yang terpenting dari semuanya adalah bermain secara kolektif as a team," ia menambahkan.

Brandon yang memiliki skill mumpuni baik dalam menembak tiga angka, melakukan penetrasi lay up dan bagus saat menjaga lawannya itu, juga mempunyai impian untuk bisa membela tim Indonesia kelak.

"Yes, itu adalah impian terbesar saya untuk bisa membela tim basket Indonesia dan berlaga di ajang internasional. Semoga itu akan terwujud dalam waktu dekat. Tapi saat ini saya akan fokus dulu di ABL, terlebih lagi untuk bisa meraih kemenangan atas Saigon Heat,Iia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Brandon Jawato Antarkan CLS ke Semifinal : https://ift.tt/2I6CBL0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Brandon Jawato Antarkan CLS ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.