Search

Wahyu/Ade dan Tontowi/Winny ke Babak Kedua

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melangkah ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019 level super 750. Kemenangan juga diraih ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Berlaga di Axiata Arena, Selasa (2/4/2019), Wahyu/Ade meraih tiket babak kedua setelah mengalahkan unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, melalui pertarungan tiga gim, 21-19, 24-26, dan 21-8 dalam waktu 59 menit.

Di babak kedua, Wahyu/Ade akan menghadapi pemenang antara Lui Cheng/Zhang Nan (China) dan Mohamad Arif Ab Latif Arif/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn (Malaysia).

Di laga lain, Tontowi/Winny juga melaju ke babak kedua. Pasangan yang baru dibentuk awal tahun ini mengalahkan pasangan asal Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Tao, 21-15 dan 21-18.

Selanjutnya, Tontowi/Liliyana akan menghadapi semasa pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang sebelumnya menyingkirkan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun. Artinya, satu ganda campuran dipastikan lolos ke perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wahyu/Ade dan Tontowi/Winny ke Babak Kedua : https://ift.tt/2CNBgW0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wahyu/Ade dan Tontowi/Winny ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.