Search

Kunjungi Jatim, Menpora Ingin Unesa Jadi Pusat Sport Science Nasional - Suara.com

Suara.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengunjungi Universitas Negeri Surabaya (Unesa), di Jawa Timur. Menpora bangga melihat Unesa yang memiliki fasilitas olahraga lengkap, yang bisa menjadi rujukan sport science nasional untuk mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga di Indonesia.

Unesa juga memiliki sport science fitness center (SSFC).

“Saya datang ke sini, diskusi dengan rektor, dekan, serta dosen Fakultas Keolahragaan. Kita mau mengetahui tentang apa saja yang ada di sini dan program apa ke depan, dan selanjutnya kita akan mendorong supaya Unesa menjadi pusat sport science nasional, karena di sini ada berbagai peralatan,” katanya, Jatim, Senin (17/2/2020).

Sementara Rektor Unesa, Nurhasan, menyambut positif atas apresiasi yang diberikan Menpora.

"Saya senang dan terima kasih kepada Menpora, yang sudah datang ke Unesa untuk melihat langsung fasilitas di kampus ini. Unesa siap mendukung untuk kemajuan olahraga diIndonesia," katanya.

Pertemuan yang dilakukan di Ruang Rektor Lantai 8 Gedung Rektorat ini juga dihadiri oleh Sahat Tua Simanjuntak, S.H., Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Dr. H. Kodrat Sunyoto, M.Si., Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, dan Adam Rusydi, S.Pd., alumni Unesa sekaligus Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 18, 2020 at 09:17AM
https://ift.tt/39JAU0F

Kunjungi Jatim, Menpora Ingin Unesa Jadi Pusat Sport Science Nasional - Suara.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Jatim, Menpora Ingin Unesa Jadi Pusat Sport Science Nasional - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.